Album Baru Opick Jelang Ramadhan

Sabtu, 30 Juli 2011

Bulan Ramadhan sudah di depan mata. Akhir Juli ini, umat Islam di seluruh dunia mulai menunaikan ibadah puasa. Kesempatan ini dimanfaatkan oleh penyanyi religi Opick untuk meluncurkan album barunya.
Album yang bertajuk THE BEST OF OPICK ini berisikan 14 lagu. 11 diantaranya adalah lagu-lagu terbaik Opick, yang dipilih berdasarkan diskusi dengan timnya.
"Di sini ada 3 komposisi baru. Saya pengen di sini bisa jadi inspirasi baru di keluarga Opick," paparnya saat ditemui dalam acara launching albumnya di KFC Kemang, Jakarta, (6/7) kemarin.

Seperti pada 6 album sebelumnya, dalam album ini pun Opick total bekerja. Mulai dari penggarapan album yang memakan waktu 6 bulan, sampai pada pengerjaan video klip. "Saya kerjakan sendiri video klipnya (lagu Rumput Bertasbih dan Maha Penyayang) sehingga nuansa yang muncul bisa berbeda," tambahnya. Seperti manusia pada umumnya, Opick pun terkadang jenuh akan segala rutinitasnya. "Pasti itu saya rasakan. Tapi alhamdulillah, seakan-akan saya mengarungi samudera luas. Di sini saya curhat pada Allah. Saya melihat kepenatan dalam diri saya, di situ saya punya keinginan kuat untuk membuat lirik lagu," ujarnya. Dengan peluncuran album the best ini, Opick berusaha untuk memanjakan penggemarnya.
Harapannya, masyarakat dan penggemar tidak lagi membeli album bajakan.

0 komentar:

Posting Komentar